Selamat Datang Di Misteri Terselubung. Temukan Misteri Ribuan Artikel Menarik Dalam Blog Ini. Mengapa Dikatakan "Temukan Misteri Ribuan Artikel"..? Karna Artikel Ini Tidak Akan Mudah Ditemukan dan Sangat Terselubung. Temukanlah Cara Mendapatkan Ribuan Artikel Yang Ada Di Blog Ini Dengan Cara Anda Sendiri..
85% Sponsorer by "Evolusi Apa Aja"
evolusi-apa-aja.blogspot.com

10 Jenis Pisau Yang Aneh

1.Key Shaped Pocket Knife





Anda harus memegang salah satu di tangan Anda. Hampir tidak lebih besar dari kunci biasa, ini pisau saku Jerman akan dengan mudah membuat slip pada gantungan kunci Anda.

2.The Knife Pistol





Praktis? Tidak. Badass? Tentu saja. Berapa banyak yang bersenjata bisa Anda dapatkan ketika Anda memiliki pisau dengan pistol?

3.Bloody Evidence Chef's Knife





pisau ini koki begitu mengagumkan itu kriminal! Lihatlah Bukti Chef's Knife, lengkap dengan menembak-tag pada, makanan-aman "darah" desain dan bukti! Dengan hanya $ 14,95, itu adalah mencuri (meskipun kita pasti tidak menyarankan bahwa Anda menggunakannya untuk melakukan kejahatan apapun).

4.Pointless Knife






Sebuah pisau dapur yang tidak dapat digunakan sebagai senjata telah mencapai pasar. Dan itu tidak sepenuhnya sia-sia. Sebaliknya pisau memiliki tepi bundar tepat di atas titik yang tajam, yang berarti dapat digunakan untuk keperluan memasak - tetapi tidak menusuk. alat ini adalah penemuan John Cornock desainer industri, yang terinspirasi untuk menciptakan produk setelah menonton film dokumenter tentang kejahatan pisau.

5.Shotgun Cartridge Knife




Pisau saku ini baru membuat hadiah besar untuk setiap olahragawan luar. Berbentuk seperti tabung senapan memiliki 1,5 pisau baja stainless inci dan panjang ditutup sebesar 2,5 inci.

6.Shark Knife





Apa sih itu? Maksudku, selain mencari senjata paling berbahaya bermata hiu-terinspirasi pernah melihat? Ini adalah senjata pamungkas untuk itu saat melompat-hiu-, ketika Anda tidak dapat mengendalikan Rage itu.

7.Scorpion Wrist Knife




Jika Anda kebetulan melihat cowok atau cewek memakai pisau pergelangan tangan seperti ini dan mendekati Anda di jalan muram menyala, kau akan berlari seperti neraka. Saya pikir aman untuk mengatakan bahwa hal ini mungkin bisa usus Anda cepat nyata. Apa yang bisa menakutkan daripada ini? Harga. Di bawah, $ 40 setiap penguntit psiko, atau gothic D & D ketidakcocokan mampu membayarnya dan mengambil ke jalan. Lihat, hal semacam ini di sini adalah mengapa kita perlu Batman untuk menjadi nyata. Hanya saja gila. Anda juga bisa mendapatkan satu dalam naga atau bentuk tengkorak.


8.Giant Swiss Army Knife





Bahkan Swiss gila! Biasanya, pisau tentara swiss dapat dijelaskan dengan satu kalimat singkat: minimalis dan praktis. Ini berarti bahwa Anda mendapatkan sejumlah fungsi yang berguna dari yang kecil dan sederhana untuk menggunakan perangkat. Nah, sekarang, yang 'kecil' bagian tampaknya benar-benar keluar. Bagaimana sekitar 9 inci seluruh lebar? Tentu saja, ada banyak sekali fungsi di sana (85 menerapkan berfungsi penuh), tetapi tidak ada alat yang sekarang praktis, hanya karena ukuran ginormous ini. Neraka, bahkan ada tekanan ban gauge di dalamnya!

9.Lipstick Knife





Pisau ini Lipstik dengan mudah menyatu dengan make-up lainnya, membodohi orang tapi Anda. Pisau ini lipstik kompak dan mudah digunakan memiliki pisau baja inci kecil 1 1 / 4 stainless, putarlah alas dan pisau meluas siap digunakan. Pisau kecil yang elegan ini memiliki biru glossy selesai menangani dan topi yang sesuai dengan seorang penjaga emas elegan dipoles kencang. Diskrit dan praktis ini aksesori memiliki panjang keseluruhan dari 3 inci dan merupakan pujian yang sempurna untuk seti

10.Sapphire Knife





orang Rusia membuat pisau terbuat dari safir. Pisau ini dapat dengan mudah diambil di dalam pesawat dalam tas Anda, misalnya jika Anda peduli dengan hak Anda untuk menggunakan pisau Anda di mana saja Anda inginkan. Pisau ini tidak dapat ditemukan oleh apapun-detektor logam, mereka tidak memiliki bagian logam sama sekali. pisau mereka sedang dibuat dari safir buatan, bahan yang sama yang sedang digunakan untuk membuat jam tangan non-scratchable oleh merek terkemuka Swiss. Menangani terbuat dari tulang. Hanya berlian melebihi dalam kekerasan, sehingga siapa pun dapat dengan mudah membuat namanya terukir di jendela pesawat terbang pesawat bull's-mata. Ini goresan kaca tanpa kesulitan apapun dan dapat diasah hanya dengan batu asahan berlian khusus.




http://edyworld.blogspot.com/2010/04/10-jenis-pisau-yang-aneh.html